Cara Dasar Pasang Adsense Google

ads

Tips Adsense Google

Untuk di awal kata-kata saya infokan langsung rangkuman  tips adsense dasar, langsung saja. Tipsnya template simple ada populer post, label, arsip. contact us, privacy polisi dll. menu nya biasa jangan ada yg error. terakhir banyakin dulu artikel unik nya. terus daftarin. saya awal pake domain TLD kalo di blogspot pasang script code daftarnya di <head> jangan di tata letak sampe di aprove. oh yg terakhir daftarin web nya ke webmaster google. selanjutnya tambahan tips.

 Mencoba memperlajari cara memonetisasi situs? 

Ingin mempelajari cara memonetisasi situs dengan Google AdSense? Jika ya, tips Google AdSense yang paling dasar adalah mengetahui jenis situs apa yang akan memaksimalkan penghasilan dengan Google AdSense. Jawaban paling mudah adalah situs yang memiliki banyak konten yang berfokus pada topik tertentu dengan jumlah traffic yang tinggi. Namun secara spesifik, berikut adalah tiga jenis situs yang mungkin bisa mendapatkan maksimal pendapat AdSense.

1. Situs Blog

Berdeda dengan situs yang di dalamnya ada beberapa halaman dengan konten yang jarang berubah, blog adalh situs tempat anda dan orang lain (yang kontennya juga menjadi tanggung jawab anda terkait kepatuhaannya dengan kebijakan AdSense) akan menambahkan konten baru secara teratur.

2. Situs Forum

Jika anda tidak terbiasa dengan ide membuat konten sendiri atau mengelola kontributor konten, jenis situs terbaik berikutnya untuk menghasilkan pendapatan AdSense adalah forum-forum adalah tempat orang mendiskusikan topik khusus.

3. Situs fitur online gratis

Bagi developer atau orang yang memiliki anggaran untuk menyewa developer, membuat situs dengan fitur online gratis adalah cara lain untuk menghasilkan pendapatan AdSense. Fitur online gratis dapat menjadi sangat populer, terutama jika anda dapat menemukan audiens target yang tepat untuk menggunakannya, lalu merekomendasikanya ke komunitas mereka.

Apa pun jenis situs yang anda gunakan untuk Google AdSense, berikut adalah tiga kunci agar berhasil memonetisasi situs anda. Pertama, anda harus memastikan topik yang dipilih untuk blog, forum, atau fitur online gratis adalah hal yang akan membuat orang tertarik, dan sesuatu yang akan dicari oleh mereka.

Pertama, anda dapat menggunakan alat Keyword Planner AdWords Google untuk melihat apakah sebuah topik yang anda sedang pikirkan populer di antara pengguna penelusuran Google.

Kedua, anda harus membuat hal yang bermanfaat bagi pengunjung yang datang ke situs anda.

Ketiga, promosikan blog, forum atau web anda yang lain agar pengunjung yang anda butuhkan mau mengonsumsi konten anda, berinteraksi dalam diskusi dan menggunakan fitur anda.

Sekian Tips Dasar Adsense Google dari saya, jika ada suhu menambahkan bisa isikan di kolom komentar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BELAJAR PHP 5 : Cara Menjalankan File PHP dengan XAMPP

BELAJAR PHP 10 : CARA PENULISAN KOMENTAR DALAM KODE PHP

BELAJAR PHP 8 : CARA MENGUBAH FILE KONFIGURASI PHP (php.ini)