Situs - Situs Loker Terpercaya

 Situs - Situs Loker Terpercaya

loker

Selamat Datang, saya akan membagikan situs situs loker terpercaya.
1. Jobstreet : Salah satu media online terkemuka di Asia. Cukup membuat akun Jobstreet Gratis untuk para kandidat dan mulai melamar untuk pekerjan anda.

 

Dengan fitur :
Pembuatan dan pembaruan profil online yang mudah Aplikasi online instan untuk kesempatan kerja lokal dan di seluruh dunia Info lowongan pekerjaan LiNa yang dikirimkan ke email pribadi anda Dapat mengetahui lamaran pekerjaan dan status lamaran pekerjaan yang anda kirimkan Akses ke laporan gaji, tips-tips tentang karir dan banyak lagi!

2. loker.id : Salah media terpopuler di indonesia, karena lokasi hanya mencakup indonesia saja. untuk fitur hampir sama dengan Jobstreet :
Pembuatan dan pembaruan profil online yang mudah Aplikasi online instan untuk kesempatan kerja lokal dan di seluruh dunia Info lowongan pekerjaan loker.id yang dikirimkan ke email pribadi anda Dapat mengetahui lamaran pekerjaan dan status lamaran pekerjaan yang anda kirimkan Akses ke laporan gaji, tips-tips tentang karir dan banyak lagi!

3. Linked  : berbeda dengan loker fitur loker sebelumnya, linkedin adalah sebuah media sosial, tapi diperuntukan bagi kalangan profesional. alhasil mengoptimalkan linked in untuk "menjual diri untuk menjadi seorang karyawan" secara online pun lebih memungkinkan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BELAJAR PHP 5 : Cara Menjalankan File PHP dengan XAMPP

BELAJAR PHP 10 : CARA PENULISAN KOMENTAR DALAM KODE PHP

BELAJAR PHP 8 : CARA MENGUBAH FILE KONFIGURASI PHP (php.ini)